MAJENE  

Warga Mosso Ini Alami Penyakit Aneh, Batu Ginjalnya Mirip Batu Akik

MAJENE, KARABAO.ID, Salah satu Warga Lingkungan Labuang Utara Kelurahan Mosso Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Arm (45) tinggal mengalami penyakit ginjal yang langka selama hampir 10 tahun lamanya.

Saat ditemui di kediamannya, Sabtu (1/7/2023), Arm alias papa Si’pa mengaku mengalami penyakit ginjal yang langka. “Selama hampir sepuluh tahun lamanya, susah buang air kecil, merasakan sakit,” ujarnya.

Perlu Dibaca  Selama Satu Bulan Tim BPK RI perwakilan Sulbar Berada diMajene, Ini Yang Akan Dia Lakukan!!!

Menurutnya, penyakit Ginjal yang dideritanya membuat dirinya tersiksa batin. “Ketika saya lagi mau buang air kecil, susah keluar. Kadang saya tahan sakitnya sampai menjerit-jerit, “katanya.

Untungnya, lanjut Papa Si’pa, istrinya rela menghadapi dirinya dengan menemani penderitaannya hampir sepuluh tahun lamanya.

Perlu Dibaca  Atas Keberhasilan dalam Mengungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang, Pemkab Majene Memberikan Penghargaan Kepada Polres Majene

“Kami selaku ibu rumah tangga yang kehidupan kami sangat sederhana, karena saya tidak punya pekerjaan tetap, dengan tabah menghadapi musibah seperti ini yang saya alami,” ungkap Istrinya, Mama Si’pa.

“Selaku keluarga sangat resah menghadapi suami saya yang membawa penyakit langka, dengan susah buang air kecil. Sehingga kami bawa ke Rumah Sakit Umum Majene pada tahun lalu. Begitu ditangani Dokter penyakit dalam, hasil Ronsen menurut Dokter, disarankan pasien harus dioperasi ginjal,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *