MAJENE  

Warga Menilai Bupati Majene Tak Lagi Didengarkan Kadisnya

MAJENE, Seorang warga bernama Puanna Pandi kecewa dengan kepemimpinan Bupati Majene A Achmad Syukri T (AST). Pasalnya, berkali-kali dijanjikan dan akan difasilitasi terkait pekerjaan Rehabilitasi Perpustakaan SDN 13 Pallarangan Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene.
menurut pengakuan Puanna Pandi, dirinya sejak dulu mengupayakan dan memperjuangkan agar rehab Perpustakaan SDN 13 Pallarangan dapat dianggarkan di APBD Majene 2023.

Perlu Dibaca  Memprihatinkan, Bersama 4 Anaknya, Sahmir Bermukim di Gubuk Sengsara di Soreang

“Proposal dari pak Kepsek, saya ajukan ke bupati Majene dan langsung didisposisi dan merespon proposal itu,” ujar Puanna Pandi.

Menurutnya, dirinya juga sudah dijanjikan Bupati Majene untuk melaksanakan paket tersebut. “Saya temui Plt Kadis Pendidikan Majene mempertanyakan paket pekerjaan itu,” ujarnya Sabtu (5/8/2023).

Perlu Dibaca  Festival Sayyang Pattuqduq Meriahkan Hari Besar Maulid Nabi di Kabupaten Majene

Diketahui, Puanna Pandi selalu mengingatkan bupati Majene dan selalu mendapat jawaban yang bagus dari bupati Majene. “Adaji, itu terus bahasanya,” ujar Puanna Pandi menirukan bupati Majene.

Dia sangat menyayangkan sikap Plt. Kadis Pendidikan Majene Suardi, yang menduga memberikan paket pekerjaan itu tanpa sepengetahuan bupati. Puanna Pandi juga menduga, ada oknum yang bukan merupakan ASN di Diknas atau pihak swasta inisial PA yang ikut serta mengatur pekerjaan di Dinas Pendidikan.

Perlu Dibaca  Kejutan!!! Bupati Majene dibanjiri Ucapan Hari Lahirnya

“Akibatnya, mereka baku tunjuk-tunjuk. Kadis bilang bupati penentu kebijakan. Tapi nyatanya, disposisi pak bupati tidak didengar kadis,” kesalnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *