Sebagai Bentuk Keseriusan Kalma Katta bersama Putri Bupati Majene Konsolidasi ke beberapa Wilayah di kabupaten Majene

Majene – Menghadapi musim Politik 2024 di Sulbar, khususnya di wilayah Kabupaten Kota Majene beberapa calon mulai dari DPRD kabupaten, Provinsi, Pusat serta calon DPD-RI gencar melakukan konsolidasi di beberapa wilayah.

Terpantau di salah satu rumah warga, kekompakan Andi Nurul Fathiyah, SH calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat didampingi H. Kalma Katta, S.Sos.,M.M Calon Anggota DPD-RI, melakukan Pertemuan dan silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat dari Desa Tallu Banua, Desa Banua Sendana dan Desa Tallu Banua Utara, Kecamatan Sendana, Sabtu 16/09/2023

Perlu Dibaca  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Dengan keharmonisan Partai Demokrat Kabupaten Majene dipastikan akan memberikan dukungan kepada H. Kalma Katta, S.Sos.,M.M untuk DPD-RI, Mantan Bupati 2 periode Kabupaten Majene, yang juga ditandai dengan kekompakan para Caleg saat berkonsolidasi ke Masyarakat selalu menghadirkan beliau.

Menurut Andi Nurul Fathiyah, Calon Anggota DPRD provinsi Sulawesi barat mengatakan, sosok Orang Tua kita ini masih layak bersama kita dalam proses kemajuan pembangunan Sulawesi barat khususnya di wilayah Majene ini, dengan segudang pengalaman dan prestasi yang pernah ditorehkan, sehingga seluruh jajaran partai Demokrat di wilayah Majene siap memenangkan
H. Kalma Katta, S.Sos., M.M untuk bisa meraih kursi di DPD-RI.

Perlu Dibaca  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Kalau DPD-RI, insya allah kita harus bersatu memenangkan orang tua kita H. Kalma katta karena di Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Majene masih mempercayai dan menaruh harapan kepada orang tua kita untuk terus membangun dan memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat dan Majene”Ucap Putri Sulung Bupati Majene.

Lewat kesempatan itu, didepan warga Andi Nurul Fathiyah juga menegaskan bahwa pentingnya kesadaran masyarakat dalam menentukan arah baru masa depannya sendiri dan tidak lagi menitipkan kepada para orang-orang yang tidak ingin memperjuangkan daerahnya itu.

Perlu Dibaca  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

“Mohon kepada seluruh masyarakat agar kita bisa menentukan arah kedepan, pilih yang betul-betul melihat kondisi warganya yang siap memperjuangkan dan melalui kesempatan ini saya meminta doa dan dukungan agar kiranya pilihan tersebut dipercayakan kepada kami untuk DPRD provinsi Andi Nurul Fathiyah, SH dan Untuk DPD-RI untuk orang tua kita H. Kalma katta” tutupnya. (Tn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *