BERITA  

Kepolisian Resor Majene kembali melancarkan kegiatan Binrohtal

Polres Majene – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Majene untuk meningkatkan kualitas SDM nya sebagai pelayan, pelindung dan penegak hukum ditengah masyarakat yang profesional.

Salah satu upaya tersebut yang aktif dilakukan seperti program bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi.

Pagi ini nampak Kepolisian Resor Majene kembali melancarkan kegiatan bimbingan rohani dan mental, Kamis (24/8/23) di Masjid Nurul Ikhlas Majene.

Perlu Dibaca  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Seperti biasanya kegiatan ini selain diisi dengan nasehat agama oleh para tokoh agama untuk memicu keimanan dan ketaqwaan para personil, Binrohtal juga diisi dengan yasinan dan doa bersama yang menambah suasana semakin khusyu dan hikmad.

Perlu Dibaca  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Majene AKP Suryanto dikesempatan yang sama mengatakan kunci memaksimalnya tugas di lingkungan Polri itu dengan hati yang bersih dan cara membersihkannya adalah melalui kegiatan rohani (keagamaan).

“Untuk itu, kegiatan Binrohtal menjadi upaya terbaik meningkatkan profesionalisme SDM Polri khususnya di Majene dalam memberikan pelayanan, perlindungan sekaligus penegak hukum ditengah masyarakat,” tuturnya

Perlu Dibaca  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Semoga dengan rutinnya personil mengikuti kegiatan ini dapat meningkatkan mental kepribadian dan membentuk karakter yang lebih baik lagi agar kedepannya dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat lebih dicintai oleh Masyarakat. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *