Agustus 31, 2018

Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai-Jakarta – Untuk kesekian kalinya boyband Super Junior menyambangi Tanah Air. Namun, kali ini Leeteuk cs bukan hendak menggelar konser, melainkan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Dan tampaknya Indonesia memberikan kesan tersendiri bagi para personel Super Junior. Bukan cuma soal penggemarnya, tapi juga dengan kulinernya yang beragam.

Lima personel Super Junior, yakni Leeteuk, Siwon, Ryeowook, Shindong dan Yesung telah tiba di Tanah Air sejak Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30. Heechul, Donghae dan Eunhyuk rencananya menyusul keesokan harinya.Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Hari ini, Jumat (31/8/2018), kelima personel Super Junior tersebut sepertinya mendapatkan waktu bebas untuk melakukan kegiatan masing-masing. Seperti Leeteuk misalnya yang diketahui menghabiskan waktu di salah satu pusat perbelanjaan.

Nasi Goreng dan Satai

Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

 

Di Instagram pribadinya, Leeteuk mengunggah foto pemandangan sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Leader Super Junior itu tampaknya baru saja makan siang di tempat tersebut.

Sebelumnya, Leeteuk mengunggah foto sejumlah makanan yang disantapnya di sebuah restoran. Di antaranya yakni nasi goreng, satai, dan menu lain berbahan dasar ikan serta sambal.Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Pelantun “Bonamana” itu bahkan memuji semua menu makanan tersebut. “Ini enak,” tulisnya.

Jogging Siang Bolong

Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

 

BACA SELANJUTNYA: Jokowi Bertemu Anwar Ibrahim di Istana Bogor

 

Berbeda dengan Leeteuk, Siwon justru memilih untuk pergi joging di siang hari. Menariknya, Siwon justru memilih joging seorang diri di salah satu kawasan di Jakarta Pusat.Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Sepertinya Siwon tidak khawatir jika berpapasan dengan para penggemarnya. Di Twitter pribadinya, Siwon memperlihatkan wajahnya yang sudah berkeringat. “Bagus Bagus!” tulisnya di kolom keterangan.

REKAN BERITA

Satu tanggapan untuk “Sampai di Jakarta, Super Junior Santap Nasi Goreng dan Satai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *