Desember 19, 2018

Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga-Pasca amblesnya Jalan Raya Gubeng, warga yang penasaran ingin melihat dari dekat. Namun upaya itu dihalau polisi dan petugas Linmas dan Satpol PP.

Pantauan detikcom, warga berkerumun memenuhi jalan di depan RS Siloam. Namun, polisi memberi batas agar warga tidak mendekat ke lokasi sekitar 20 meter. Petugas memberi batas dengan police line dan traffic cone (Kerucut jalan).

Arus lalu lintas di sekitar area amblesnya Jalan Raya Gubeng juga ditutup. Warga pun diharuskan mencari jalan alternatif lain. Sementara beberapa warga yang penasaran akhirnya memarkir motor di sekitar area dan mendekat ke lokasi. Mereka juga sempat mengabadikan momen.Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

Ini mau berangkat kerja, kok tumben jalannya ditutup, saya penasaran akhirnya markir motor mendekat ke sini,” ujar warga Sidoarjo, Agus Suprapto yang hendak berangkat kerja saat ditemui di lokasi di Jalan Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12/2018).

Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

Selain Agus, salah satu karyawan bank di dekat lokasi, Bahtra Putra juga menilik area amblesnya tanah. Bahtra mengaku ingin melihat kondisi jalan.Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

“Saya barusan melihat setengah jam yang lalu. Kebetulan kantor saya memang dekat sini. Saya pengen tahu kondisi jalannya, kabarnya sudah dari semalam. Saya pengen tahu besarnya lubang kayak gimana dan kendalanya seperti apa,” kata Bahtra.

Bahtra berharap agar pemerintah lekas mencari penyebab amblesnya tanah tersebut. Dan segera diperbaiki dan digunakan kembali. Sehingga tak menyebabkan kemacetan.Jalan Ambles di Jalan Gubeng Jadi Tontonan Warga

“Kendalanya mungkin nanti cuma macet aja. Tapi tadi ndak seberapa macet. Soalnya dari jalan yang lain itu banyak rute lainnya. Mungkin nanti agak siangan macetnya. Saya pengennya biar segera cepat ditangani, ya semoga tidak ada korban jiwa,” harap Bahtra.

REKAN BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *