November 29, 2018

Bayi Baru Lahir Ditemukan Telantar di Depan Rumah di Kelapa Gading

Bayi Baru Lahir Ditemukan Telantar di Depan Rumah di Kelapa Gading

Bayi Baru Lahir Ditemukan Telantar di Depan Rumah di Kelapa Gading-Bayi laki-laki ditemukan di depan rumah warga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi masih mencari tahu orangtua bayi.

Bayi Baru Lahir Ditemukan Telantar di Depan Rumah di Kelapa Gading

Bayi tanpa busana itu ditemukan warga bernama FranZ pada sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (28/11) di Jl Kelapa Lilin Timur, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Bayi tersebut langsung dibawa ke puskesmas

“Seorang bayi laki-laki masih hidup dan baru lahir dengan berat 2,2 Kg dan panjang 43 Cm. Selanjutnya bayi yang masih hidup tersebut dibawa oleh saksi ke Puskemas Griya Kasih Indah untuk diberikan susu dan selimut dan diberikan Infant Warmer,” ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Raja Martua Silitonga, Kamis (29/11/2018).Bayi Baru Lahir Ditemukan Telantar di Depan Rumah di Kelapa Gading

Polisi masih mencari tahu orang yang meletakkan bayi di depan rumah tersebut. Ada dua orang saksi yang dimintai keterangan.

“Sementara masih dua, warga sama sekuriri itu, CCTV nggak ada, sementara itu dulu, kita masih mencari orang tuanya,” katanya.

Rencananya polisi juga akan mempublikasikan penemuan bayi di media massa. Ini dilakukan agar polisi bisa mengetahui orangtua bayi malang tersebut.

“Rencananya kita akan publikasikan untuk mengetahui siapa orang tuanya,” kata Martua.

REKAN BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *