Oktober 27, 2018

Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin

Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin

Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin-Penutup atap stasiun Light Rail Transit (LRT) Palembang, Sumatera Selatan ambrol usai diterjang hujan deras dengan angin kencang. Atap yang ambrol berada di stasiun Ogan Permata Indah Mall.

Pantauan detikcom, atap stasiun ambrol terlihat berserakan di dalam stasiun OPI Mall berwarna oranye tersebut. Tidak hanya atap stasiun, atap eskalator juga terlihat rusak.Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin

Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin

Beberapa kaca pembatas yang berada tepat di dinding eskalator lepas dan kini sudah mulai dibersihkan petugas. Kabel listrik di atas eskalator pun semrawut.Atap Stasiun LRT Palembang Ambrol Diguyur Hujan dan Angin

“Maaf Pak tidak boleh masuk, bahaya di dalam. Kalau mau masuk izin dulu sama Humas KAI,” kata salah satu security di stasiun OPI Mall, Sabtu (27/10/2018).

Hujan deras dan angin kencang melanda Palembang dari pukul 15.30 WIB. Selain stasiun, terlihat beberapa pohon di kawasan Jakabaring juga ikut tumbang diterjang angin.

 

REKAN BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *